Ini Komentar Vinicius Usai Berhasil Selamatkan Muka Real Madrid

Ini Komentar Vinicius Usai Berhasil Selamatkan Muka Real Madrid

March 2, 2021 0 By admin

Berita Terbaru Seputar Bola – Vinicius Junior, penyerang Brasil untuk Real Madrid, menjamin bahwa ia memiliki menit-menit yang “antusias” setelah berbicara dengan keluarganya pada pertandingan ke-100 dengan seragam Madrid, yang ia rayakan dengan tujuan yang menjaga jarak strategis dari kekalahan melawan Real Sociedad .

“Untuk memainkan 100 pertandingan dengan jersey ini adalah suatu kehormatan, ini adalah hari yang unik bagi saya, saya telah berbicara dengan keluarga saya dan sangat bersemangat untuk mencapai nomor ini setelah datang dari Rio de Janeiro dan memberikan segalanya untuk pullover ini. Saya benar-benar cinta, “katanya di TV klub putih. Vinicius menyesalkan pertandingan yang diberikan kepada RealSociedad namun menjamin bahwa kru akan berjuang untuk gelar aliansi sampai akhir.

Ini Komentar Vinicius Usai Berhasil Selamatkan Muka Real Madrid

“Ini agak membingungkan karena kami menemukan cara untuk memainkan dua bagian dengan baik secara keseluruhan, yang sebelumnya agak lamban dan bagian selanjutnya adalah setelah gol dengan irama yang superior. Kami sedih karena kami tidak mendapatkan kesuksesan. kami ingin melaju ke derby dengan lima kesuksesan, namun kami harus melanjutkan. dengan garis ini untuk mencapai banyak hal musim ini, “katanya. “Kami akan secara konsisten memberikan seragam kami yang kami simpan dan cintai sedemikian rupa. Kami akan terus berjuang hingga waktu yang memungkinkan,” tambahnya.

Pemain Brasil itu memuji level Real Sociedad dan tantangan yang umumnya dijalani oleh Real Madrid. “Kemampuan La Real untuk bermain cukup baik, secara konsisten sulit untuk bermain melawan mereka. Mereka telah menempatkan kami dalam pertandingan yang merepotkan di kelas di mana kami harus fokus pada perubahan cara kami bermain di setiap pertandingan.” Terakhir, Vinicius memusatkan perhatian padaderby Wanda Metropolitano dengan kemungkinan menang atas sang perintis. “Kami memiliki tujuh hari untuk bekerja memusatkan perhatian pada derby, membuat pilihan terbaik untuk mendominasi pertandingan.”

Seratus tahun yang datang ke Vinicius menetap di tim utama, tetapi masih ragu karena kurangnya gol. Dalam 100 pertandingan yang dia mainkan, dia telah mencetak 11 gol dan 20 assist. Tepatnya 1 Maret ini menandai satu tahun “hari terbaiknya” sebagai pemain Real Madrid setelah mencetak 1-0 di laga Clásico melawan Barcelona, ??yang pada akhirnya merupakan pertandingan terakhir di Santiago Bernabéu seperti yang diketahui.

Sekarang ia menjadi seratus tahun di Valdebebas , di mana ia memulai karirnya di Castilla pada tahun 2018, anak perusahaan Real Madrid pertama , di mana ia menjadi penentu dengan 4 gol dan satu umpan gol, sebelum melompat ke tim utama dalam pelanggaran atas perintah. dari pemain Argentina Santiago Solari yang menipu fans.

Di musim yang harus dilupakan, ‘Vini Jr’, seperti yang telah ia kenakan sejak musim ini, dimaafkan atas kurangnya tujuan itu karena ia memberikan kapasitas pengiriman, listrik dan overflow yang ia angkat dari kursinya. Ciri utama pemain Brasil itu tidakkalah,tapimenunjukkan lebih sedikit.

Pada 2018-2019, dan menurut data BeSoccer , pemain sayap itu mencoba menggiring bola 11,79 per pertandingan dengan tingkat keberhasilan 55,26%, sementara sekarang rata-rata ini turun menjadi 9,54 dan 43,9% duel dimenangkan. Juga, menangkan lebih sediki duel ofensif: dari 9,16 menjadi 6,11 saja. Ini mungkin masalah kepercayaan, meskipun Zinedine Zidane dari Prancis terus percaya padanya.