Pellegrini Masih Tidak Terima Dengan Hasil Yang Diproleh Timnnya

Pellegrini Masih Tidak Terima Dengan Hasil Yang Diproleh Timnnya

March 9, 2021 0 By admin

Berita Terbaru Seputar Bola – Pelatih Real Betis , Manuel Pellegrini dari Cile , menekankan bahwa timnya “percaya pada apa yang dilakukannya dan tidak merusak papan skor seperti yang terjadi sebelumnya, bahwa kekalahan masing-masing mencoba memenangkan perang sendiri”, itulah sebabnya orang yang menganggap bahwa dia telah kembali hari Senin ini melawan Alavés (3-2) .

Pellegrini mengindikasikan, bagaimanapun, bahwa “babak pertama”, yang berakhir 0-2, “tidak mencerminkan apa yang terjadi di lapangan, tetapi istirahat sangat penting” ketika ia meminta anak buahnya “untuk tidak bermain dengan papan skor di kepala. “sampai mencapai comeback yang” membuatnya bahagia dan bangga “, karena” tim tidak pernah menurunkan lengannya “.

Pellegrini Masih Tidak Terima Dengan Hasil Yang Diproleh Timnnya

Pelatih Verdiblanco merasa puas setelah pertemuan karena “apa yang dikerjakan selama seminggu dilakukan selama pertandingan” dan menegaskan bahwa “babak pertama tidak buruk” , walaupun dia mampu mengubah skor dia sudah tahu lantaran dia memiliki kwalitas untuk merubah keadaan.

“Penting untuk tetap fokus,” kata Pellegrini , yang memuji gelandang Prancis Nabil Fekir , yang baru saja sembuh dari cedera otot dan “tidak ingin dia bermain lebih dari 65 menit”, tetapi diganti di saat-saat terakhir setelah memainkan “pertandingan yang sangat lengkap”.

“Tim kami melakukan gameplan yang tepat; lalu membuka ruang untuk menciptakaan peluang, akan tetapi tim musuh solid, “katanya.

Pelatih Andes ingat bahwa comeback terjadi karena “sebelas pemain dimulai dan ada pemain penting di bangku cadangan” yang menunggu kesempatan mereka dengan “komitmen yang luar biasa”, dan menyoroti peran veteran seperti rekan senegaranya Claudio Bravo dan Joaquín Sánchez , yang “Mereka adalah yang pertama menuntut: tim yang suportif lebih penting daripada memiliki nama”.

Jadi, Pellegrini berhenti di kaptennya, Joaquín , yang “berusia 39 tahun dan tidak bisa memainkan semua permainan sejak awal, dia ingin memulai, dia memberontak, tidak menurunkan lengannya, meskipun dia tidak pernah dalam suasana hati yang buruk dan menuntut. banyak “, dan menambahkan bahwa” itu adalah simbol “dan ” pemberontakannya memungkinkan dia untuk terus menjadi fundamental ” , dan” hal yang sama terjadi dengan -kiper Claudio- Bravo, meskipun sekarang dia tidak bermain. ”

Borja Iglesias absen dalam pertandingan Cádiz karena cedera, tetapi ia telah pulih tepat waktu dan masih terus berkembang, menyumbangkan gol yang belum pernah ia lakukan sejak kedatangannya di Betis: “Saya sangat bahagia. Setelah berhenti, biayanya sedikit. Saya baik-baik saja dan sangat bahagia, saya sudah absen beberapa lama dan saya bisa membantu, ”katanya kepada Gol setelah pertandingan. “Saya merasa baik-baik saja. Saya telah bekerja keras untuk kembali secepat mungkin. Saya merasa percaya diri, kami bersaing dengan sangat baik dan kami sangat senang ”, yakinnya.

Borja Iglesias mengapresiasi gol Joaquín , yang hasilnya 2-2: “Saya sudah memberitahunya. Dia telah mencetak gol yang brutal . Kemudian, di dalam milikku, aku masuk dengan segalanya, ingin menyelesaikannya. Sangat senang”.